Belajar Menulis

Belajar buat menulis…..

Sebenernya (mungkin) saya masih agak “belepotan” dalam membuat sebuah tulisan. Tapi karena kesukaan saya yang membaca dan merekam di kepala apa yang saya liat dengan mata saya. Saya jadi berpikir untuk belajar menuangkan apa yang saya lihat dan saya rekam itu ke dalam sebuah bentuk tulisan.

Maksudnya bukan buat bergaya, tapi lebih untuk membuat suatu catatan yang bisa dilihat dan dibaca kembali untuk kembali mengingatkan saya pada rekaman2 peristiwa/sesuatu yang pernah saya lihat. syukur-syukur kalo ada yang membaca dan melihat tulisan saya ini bisa terhibur dan lebih syukur-syukur lagi bisa memberikan sebuah informasi kepada yang membacanya.

Saya memang belum dapat dibilang sering membuat tulisan. Namun saya punya keyakinan kalo kita mengerjakan apa yang kita senangi. pasti lambat laun kita dapat lebih menyelami dan mencintai apa yang kita kerjakan itu.

Jadi kalau nanti di catatan-catatan saya ini ada kalimat atau struktur kalimat yang “belepotan”  yah saya mohon pengertiannya. Saya memang penulis amatiran tapi at least I try lahh… mudah-mudahan lama kelamaan saya bisa membuat catatan-catatan yang baik.

Trims..

Tinggalkan Balasan

